Cara Mudah Dapatkan Dollar dari MeshBean di Android

Gak ada bosannya nih saya bagiin aplikasi penghasil dollar buat anda. kali ini aplikasinya bernama MeshBean, sama seperti aplikasi reward lainnya MeshBean juga memberi dollar kepada para penggunanya dengan memberi tugas-tugas berupa download aplikasi, afilliasi teman, dan sebagainya. Tapi ada yang spesial dari MeshBean yaitu reward pertama untuk memasukkan referral codenya lebih besar daripada aplikasi serupa yang hanya memberi $0.2 sampai $0.4 saja, di MeshBean ketika memasukkan referral code saat regristrasi anda akan langsung mendapatkan $1.0 lebih besar bukan? dan penawaran atau tugas yang diberikan pun lebih banyak sekaligus aplikasi yang ditawarkan dapat dibilang mempunyai ukuran yang kecil jadi di MeshBean gak susah kok dapetin pointnya.

Untuk minimum payout ke akun paypal, anda harus memiliki point minimal 5000 point untuk $5, dan tidak hanya paypal untuk redeem anda juga bisa menukarnya ke Google Credit, Facebook Credit, dan masih banyak lagi. Oke langsung saja ke langkah-langkahnya :

1. Download MeshBean via Google Play atau Disini
2. Regristrasi atau langsung masuk dengan akun Facebook anda
3. Pada kotak Referral Code masukkan ' N6RKF8 ' selanjutnya anda akan langsung mendapatkan 1000 point atau setara $1.0
4. Kerjakan tugas-tugas yang diberikan untuk mendapatkan pointnya.

Jika point yang dikumpul sudah mencukupi, Tekan Redeem untuk menukarnya dengan dollar yang akan dimasukkan ke akun paypal anda. Sekian tutorial kali ini nanti terus tutorial cara mendapatkan dollar dari android anda hanya di tutorialblog56.

Post a Comment