Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Tapporo di Android

Tapporo adalah salah satu aplikasi reward favorit selain WHAFF dan Wild Wallet, disini reward yang diberikan tidak hanya berupa dollar / uang saja namun point yang didapatkan juga dapat ditukar dengan mainan, bitcoin, aksesoris konsol game, bahkan gadget dan tugas yang diberikan pun dapat dibilang cukup mudah seperti Like facebook, review video di youtube, dan juga lihat iklan berupa video. komisi untuk setiap tugasnya pun cukup lumayan antar $0.1 sampai $1.

Sistem yang digunakan Tapporo adalah sistem point atau disini biasa disebut Oro, untuk 100 Oro sama dengan $0.1 dan untuk penarikan minimal ke akun paypal adalah sebesar $5.0 atau 5000 Oro. Tapi untuk dapat menukarnya ke gadget anda harus sedikit bersabar karena point atau oro yang dibutuhkan cukup besar yaitu rata-rata sebesar 100000 Oro.

Oke langsung saja ke langkah-langkahnya :
1. Download Tapporo via Google Play atau disini
2. Buka dan masuk dengan Akun Facebook anda
3. Masukkan pin  TAPFH569155  maka anda akan langsung mendapatkan +250 atau sebesar $0.25
4. Kemudian Klik ' Set your goal and earn 50 oro ' disitu anda diminta memilih minimal payout anda dan akan langsung mendapatkan +50 oro.
5. Klik offers, selesaikan tugas-tugasnya, dan dapatkan dollarnya

Hanya segitu saja cara mendapatkan uang dari Tapporo, mudah bukan lalu kenapa anda tidak mencobanya. nantikan cara-cara menghasilkan reward di android berikutnya.

Post a Comment