Cara Mudah Dapatkan Dollar dari WHAFF di Android

Smartphone Android bukan hanya dapat digunakan sebagai sarana hiburan saja, belakangan ini banyak orang sudah dapat menghasilkan puluhan sampai ratusan dollar hanya dari Smartphone Android mereka. Sebelumnya saya tidak percaya bahwa android dapat jadi penghasil uang atau dollar, waktu itu saya iseng-iseng mengetik 'cara menghasilkan uang....' dikotak pencarian google memang yang muncul paling atas di kotak saran adalah 'cara menghasilkan uang dari blog' dan '...dari internet' tapi saya langsung tertarik dengan saran paling bawah yaitu 'cara menghasilkan uang dari android' memang banyak aplikasi serupa seperti Adquest, Showbox, dan Tapporo. Namun, WHAFF adalah aplikasi yang paling banyak direkomendasikan.
 
Adalah WHAFF aplikasi berbasis PPD (Paid Per Download) atau dibayar setiap download dalam bahasa indonesianya yang artinya akan dibayar setiap Download aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak WHAFF. Banyak orang sudah membuktikannya bahwa aplikasi ini benar-benar membayar atau bukan aplikasi SCAM.

Untuk menghasilkan dollar dari WHAFF silahkan ikuti langkah berikut :
1. Download dan Install WHAFF dari Google play atau Disini
2. Buka WHAFF
3. Login pakai Facebook dan ikuti langkah regristasinya
4. Masukan kode AW62611 untuk langsung mendapatkan $0.30
*Masukkan kode langsung saat regristrasi jika tidak anda tidak akan mendapatkan bonus $0.30

Terakhir anda disuruh untuk download aplikasi atau game yang disarankan WHAFF. untuk Whaff picks anda diminta untuk menginstall aplikasi dan anda boleh langsung me-uninstallnya, tapi untuk Premium Picks anda harus install dan harus mempertahankannya untuk beberapa hari tapi biasanya reward yang diberikan lebih besar dari pada Whaff picks dan untuk setiap hari kehadiran anda akan dibayar $0.01.

Tapi ada cara yang lebih mudah dari pada harus download dan install aplikasi adalah Invite friends yaitu tugas dimana anda harus mengajak teman anda untuk menggunakan Whaff untuk itu anda akan diberikan Invite code yang harus disebarkan keteman melalui facebook, twitter atau sosial media lainnya, reward yang diberikan untuk setiap teman yang berhasil untuk mengintall dan menggunakan Whaff adalah sebesar $0.30.

Payout dapat dikirim setelah saldo anda sudah mencapai $10 melalui Paypal.

Post a Comment